Sunday, August 7, 2011

blog award !!!!!!! :D

hehhe lama nggak posting, maaf saya sedang terserang flu akut karena kelalaian saya makan ice cream saat perut kosong -_- dan kemarin mendapat kabar gembira kalau saya mendapat BLOG AWARD dari teman saya nana :* thank you :* awalnya bingung maksudnya, akhirnya saya ngerti dan harus segera melaksanakan tugasnya :D
jadi tugasnya disini adalah :

must tell 7 things about myself and share this award to 15 blogs 
seven things about me :)
1. I love handmade stuff
2. I love crafting
3. I love writing
4. I love acting
5. I love fairytale so much
6. I love kids
7. I love Mocca 

and well this award goes to :

13. tamimi
14. cocomomo 
15. toscaberries

selamat mengerjakan tasknya teman2 :))

4 comments:

  1. sama sama kak :) diterima yaaa :) ur blog is totally amazing :D

    ReplyDelete
  2. wah aku dapet award :)
    terima kasih mega ,dan temannya sang kreatif .go craft yah

    btw ayo ikutan giveaway ku hiihih

    belinda-myurbey

    ReplyDelete
  3. hihihi sama sama belindaaa :3 huaaaaaaaa udah telat ya kalo mau ikutan give away :( next give away I will join yeaaaaaaaaaaah :D

    ReplyDelete