Saturday, February 12, 2011

hanya coretan

haloo... saya kembali :D
dah lama ya kayaknya aku nggak ngepost. hmm ya gimana lagi harus membiasakan diri sebagai murid kelas 3, jadi harus sering2 belajar (padahal jarang banget). bukan itu juga sih , mungkin emang lagi nggak mood buat nulis ajaa. kan nulis nggak bisa dipaksa hehe. ya tapi lama lama aku kangen ngepost juga, jadi ngepost deh geje kayak gini :p jujur, aku lebih sering ngepost kalo aku lagi kesel, sebel, nggerus pokoknya kalau lagi galau2 gitu. berarti baik dong kalo jarang ngepost berarti aku nggak apa apa hehe. lagian juga damai aman tentram sam bunch bunch kok :* 
okee tapi aku dah janji, besok habis ujian dan keterima PTN mau rajin ngepost. kalo bisa sih nggak cuma kalo lagi galau ajaa. ya apa apa yang pengen diceritain ditulis gitu. kadang nyesel aja nggak nulis, ada kejadian penting tapi gara gara males nulis terus besoknya dah lupa. kan seru tuh kalo besok dah punya anak, dah tua liat liat blog kita hehe pasti asyik >.< makanya nggak pengen ada satu moment pun yang lupa ditulis (pengennya. prakteknya besok ?)
oh iyaa berhubung unas dah tinggal 2 BULAN lagi, minta doa restu ya semoga anak SMA terutama padz 66 lulus semua dan diterima di PTN yang diinginkan . amin ;))
dear 66,
2011 adalah taunnya kitaaaaa :))
dan buat semua yang nulis harapannya di tembok harapan f1, semoga harapannya tercapai:)

No comments:

Post a Comment