Saturday, February 26, 2011

26 Februari 2011

BESOK SENEN TPHBS DAN KONDISI SAYA SEPERTI INI ? BIG NOOO ! KAMU NGGAK BOLEH KAYAK GINI, AYO KAMU HARUS BANGKIT MEG ! HARUS HARUS ! SEMUANYA BELUM BERAKHIR KOOK . :")

aku berusaha selalu. buat bangkit, melawan diriku sendiri. mungkin aku kaget, shocked, semuanya berlalu begitu cepat. hanya dalam hitungan menit. tapi ya kalau memang itu yang harus terjadi yaudahlah, nggak usah disesali. kalo itu yang terbaik, walaupun nyesek hehe. maaf ya kalo aku egois, harusnya aku bisa ngertiin kondisi kamu. bukan malah rewel minta ditemenin terus, maaff yaa. aku cuma berusaha jujur aja kok, kalo aku seiring mutung kamu tinggal tinggal terus hehe maaf :")

tapi malem ini saya kembali bersyukur saya punya temen2 yang sangat baik kepada saya :) sari, rosa ayyiiiiik love you guys :* kalian emang temen yang paling top deeeh :B tau nggak gara-gara kalian aku bisa ketawa malem ini, padahal lagi nggeerus kayak gini . heran deeh kalian beda beda menanggapi ceritaku

Ayyik     : oh gitu ya, kenapa e ? yang sabar yaa rasah dipikir jero2 ....
                 ..........biasa dingin dan atos
Sari        : Haaaaaaaaa ? kok bisa ? kenapa e ? meeg :(  ............ biasa lebay
Rosa      : ha ? kamu kenapa e ? lagi istirahat ?                 .............biasa oon
                ha ha sumpah  ***************                  .............malah ngece 

paling nyebelin ni, nggak sengaja kompakan sih tapi kok yo bisa
Sari dan Rosa     : lah deadlinenya kapan e meg ? kayak pas ultah
                              kemarin itu
 
me                       : zzztzttztttz kamu pikir aku sie acara apa pake 
                              deadline segala -______-"

ini lagi ..
Me                 : yaudah gapapalah masih ada kalian yang nemenin aku,
                        tapi tetep rasanya ada yang ilang  nggak enak banget :(
Rosa              : ih co cweet. jadi biar ntar kalo aku nggerus ada
                        temennyaa wklwkwkwkw mengulang masa masa kelas 2
                        duluu

Me                 : zztzzzzztztz (ni anak malah ngajak nggerus,
                        harusnya sama sama seneng bukan sama sama
                        nggerus )*dalam hati

Rosa             : tapi kalo emang masih sreg pertahanin meg.
                       cemungud meggy 

Me                : :")

sumpah kalian ini paling bisa deh merusak suasana galauku haha tapi baguslah, makasih ya teman2. kalian aja yakin aku bisa bertahan, masak aku sendiri nggak yakin :")

dear bunch,

maaf, makasih, good luck . selama aku nggak ada jangan lupa maem ya, jangan bobo malem malem ya, jangan lupa mandi wuwuwu jarang banget mandi kan. jaga kondisi, jaga kesehatan. oh iya jangan kebanyakan ngrokok ntar dadanya sesek lagi hehe. terus semoga cepet dapet panggilan, yang cafe diambil dulu aja lumayan buat kegiatan sekalian nunggu yang lebih gede. semoga cepet selesai semua masalahnya, kerjaan kuliah :D aku yakin kita bisa melalui ini kok, semoga dapet yang terbaik buat kita. tapi jangan lupa kepastian ya :) kamu mesti juga nggak mau kayak gini terus kan ? aku nggak mau berlarut berlarut tapi aku juga nggak pengen buru2. mungkin emang perlu waktu , dan semoga dapet yang terbaik. semua bakal indah pada waktunya kok :) makasih ya buat 6 bulan ini,  aku seneng banget :* kalo ada apa apa bilang yaa, I will always be there for you :)

smooch, hug, and kiss 
hun :")

No comments:

Post a Comment