Wednesday, August 25, 2010

Tuhan tolong saya :'(

Aaaaaaaargh ! Aku benci hari ini, aku benci kalian yang sok tahu padahal kalian sama sekali nggak tau apa apa. Aku benci kalian selalu menghubung hubungkanku dengan mereka, dia, atau anda. SAYA BENCI ITU !

Tolong biarkanlah saya tenang dengan hidup saya sendiri. Saya sudah memilih dan saya yakin dan bahagia dengan pilihan saya itu. Dan itu benar benar keputusan saya sendiri, tak ada kaitannya dengan siapa pun. Dan tolong jangan jerat saya omong kosong kalian dan masa lalu, karena sesungguhnya saya sudah jauh bebas dari itu semua.

Maaf, mungkin saya berlebihan, mungkin saya salah paham dengan maksud perkataan kalian, mungkin saya terlalu close minded. Saya mohon maaf, hanya saja saya tak suka. Sekali lagi maaf.

Bukan apa apa, saya hanya merasa lelah. Jadi tolong hentikan dan biarkan saya bahagia :) terima kasih :)

4 comments:

  1. hei teman saya!!
    jadilah katak yang tuli seperti halnya yang diajarkan pak maman kepada kita :), sulit memang tapi harus! kalo anda tidak mau hidup dalam "apa kata orang". hidupmu adalah jalan mu teman ;)
    hem, mungkin ak juga ikutan salah ni tiap hari ngece in "itu". tapi seperti halnya kataku di sms tadi, haruskah anda peduli? kan prespektif orang beda beda. gak semua cara pandangh mereka ke kamu itu benar kan? gak usah dipikirin daah!! balik aja ke mega yang sabodo dengan apa kata orang!

    ReplyDelete
  2. hahaha terima kasi ayyik muah muah :* perlukah postingan ini saya hapus ?

    ReplyDelete
  3. engga juga gak papa!
    kan bisa buat intrspksi diri

    ReplyDelete
  4. hahaha maaf ya teman2 tadi, postingan ini hanyalah luapan kekesalan yang menumpuk saja. Saya sudah happy sekarang,
    Ririn maaf ya, i love you :*

    ReplyDelete