Monday, October 4, 2010

...........

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan. Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.
Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.
Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu,raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
Berhati-hatilah pada sebuah pena, karena dia bisa meninggalkan luka yang lebih dalam dari sayatan sembilu dan sanggup menyisakan rasa yang lebih pedih dari hempasan rotan. Itulah cinta..
Kami bukanlah mencari malaikat yang tanpa celah untuk menjadi pendamping kami. Justru karena itulah kami akan berusaha untuk menambal celah yang ada pada malaikat ituitu sekuat tenaga kami.
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
Cinta hanya satu. Teruslah bawa cinta mu itu kemanapun. Sampai ada cinta lain yang berhasil mengisi hatimu.

6 comments:

  1. ni bukan temen ny eki, ni eki --"
    maka ny tw nama panjang ku yg sbnr ny donk --"

    ReplyDelete
  2. aku tau nama panjangmu gendut, tapi gtw kalo kamu ganti nickname wuwuwu kemarin kan bukan bawono wek wek :p huakaka bagus kan postinganku :3

    ReplyDelete
  3. haha bagus kok :)
    coba emg nama panjang ku apa ?hoho :P

    ReplyDelete
  4. huahaha vincensius kurstantyo eki bawono bukan ? jangan2 salah lagi -_______-"

    ReplyDelete