Sunday, October 3, 2010

dan aku menyebutnya cerita

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'( entahlah, aku nggak ngerti apa yang sebenarnya terjadi hari ini. semua berubah begitu cepat. tawa, haru, tangis, narah, kesal, menyesal, dan maaf. aku bingung, aku sungguh nggak pengen hari ini terjadi. cukup hari ini saja, kumohon. sejenak aku ingin memperbaikinya, tapi sekali lagi aku tak tahu bagian mana yang harus diperbaiki. tak ada yang salah, tapi kenapa keadaan tiba-tiba menjadi salah ? maaf, mungkin saya tidak bisa mengendalikan ego saya, maaf untuk menjadi seorang yang egois, maaf jika tiba-tiba menjadi api yang kemudian membakar ilalang anda yang tak berdosa, asal anda tahu saya akan segera mematikan api itu sekuat saya bisa, maaf kadang saya tidak sesuai harapan anda, maaf untuk terlalu sering mengatakan maaf dalam perjalanan ini. hanya saja kata itulah yang ada di otakku, yang menurutku, mampu memperbaiki semuanya. mungkin.

hahaha baru saya sadar, saya tak sekuat yang saya kira. mungkin hanya perasaan saya, atau mengkin memang demikian adanya. saya rapuh. tapi tenang, saya akan berusaha memperbaiki semuanya, sekuat saya bisa, semampu saya. tapi mungkin, jika saya merasa lelah, dan putus asa, mungkin saya hanya diam. menunggu semuanya membaik dengan sendirinya. jika keadaan bisa dengan cepatnya memburuk tanpa sebab saya yakin kalau keadaan itu pun bisa secepatnya membaik ! hanya saja, saya tak akan pernah diam sebelum saya mencoba segala cara untuk memperbaikinya :')

dan maaf untuk malam ini, saya telah melanggar janji saya, untuk tidak menangis :)

4 oktober 2010

Mega Nirwana


p.s. : i love you anyway :")

No comments:

Post a Comment