Monday, November 1, 2010

halooo November, Let's be friends :D

nggak kerasa hari ini udah tanggal 1 NOVEMBER. Waktu ternyata cepet banget ya, the world is turning so fast. huuuuh november, abis itu desember, habis itu januari, februari, terus MARET. ujian deeeeh :( ngerasa belum siap banget buat itu. tapi siap nggak siap harus siap, ujian nggak akan nunggu kita sampai siap. kita harus hadapi kenyataan itu dan mempersenjatai diri semalsimal mungkin :D

#novemberwish : LULUS dan diterima di univ yang dipengenin ( ALL PADMANABA 66 )
#novemberwish : keluarga sehat nggak ada masalah dan sering ngumpul :D
#novemberwish : langgeng ma bunch bunch, nggak sering berantem muahaha love you :*
#novemberwish : selalu bersama sahabat sahabat saya tercinta : ayyik, rosa, sari, arki, ririn, sinta, upong, nijong, thea, egga, kania, hayu, intan, and many more :)
#novemberwish : menjalin hubungan baik dengan teman2 baruku,yang di pkbi ( egi, peppy, hendra, mbak dian, mas galing, mbak poet, mbak dewi, sonyaaaa, liston dll) yang di aji damai ( mas pedro, mbak wahyu, mbak puspita, mas said, dll ) yang di api damai ( kokom, vella, dimas, claudio, fara, heni, yola, aya, brian, yunus, dll) let's be friend guys :)
#novemberwish :film girls decide region asia pasifik cepet kelarr ( tapi aku nggak mau nonton ) dan terus berhubungan baik dengan temen2 ku yang  jauh disana ( Zulaikha, katie, scott, eliot, jaaay, jaya, maya ) doakan saya kapan kapan bisa mengunjungi kalian di uk ma dutch :D
#novemberwish : merapi nggak banyak tingkah, soalnya capek pake masker terus :p
#novemberwish : bisa mnjadi anak yang rajin dan berbakti pada orang tua haha dan dilancarkan rezekinya
#novemberwish : bisa bikin jogja damai dan menjadi anggota yang baik buat aliansi pelajar untuk Indonesia damai
#novemberwish : JB sama Padz akur, nggak breng terus terusan:)
#novemberwish : bisa masuk galangpress, apa aja deh tulisannya
#novemberwish : pingin nonton mocca lagi :( ada yang tahu kapan dan dimana ?
#novemberwish : PPHP 68 lancar dan profit semua :)
#novemberwish :  kepemimpinan sma3 menjadi lebih baik :)
.......
udah . kayaknya banyak banget ya pinginnya. namanya juga manusia, selama masih hidup mesti punya keinginan dong, tapi satu yang yang pasti, aku selalu berusaha bersyukur apapun itu, walaupun mungkin belum bisa dapet apa yang aku pinginin, nggak semua yang kita pinginin bisa kita dapatkan kan ? God has 3 answer for your prays : pending, not yet, and God has another way better than what you ask to him :) just belive it guys !

No comments:

Post a Comment