Saturday, June 26, 2010

selamat tinggal 30rb ku.....

ily liini ceritanya kayak kebiasaannya si Massie Block hehehe



The Candle Light Story


In

mendekor ptta

rani Birthday party

dikasih duit kakak <3
Out

kena tilang 30rb di LPP

bank tutup

ditipu emaaaaaaaak ;((


kesimpulannya
: hari ini sangat menyenangkan kecuali saat saya harus kehilangan 30rb dari dompet saya. dan parahnya itu adalah uang terakhir dalam dompet saya, soalnya tadi habis mbayar ke voc 400rb buat ke bali. berusaha pergi ke bank ngambil duit ( takut kena cegatan lagi ) dan saya lupa kalau hari sabtu bank TUTUP ! alhasil pulang kerumah tanpa uang sepeser pun, dompet saya taruh seenaknya di tas. nggak peduli mau dimaling apa enggak, toh nggak ada isinya. kalau sampek di maling juga malah kasian sama malingnya -.-" beruntungnya maling2 sore itu nggak ada yang ngambil dompet saya. saya selamat sampai di rumah

pelajaran : SAYA HARUS SEGERA BUAT SIM C !!!!!!!!

No comments:

Post a Comment